Genjot Vaksinasi Pelajar, Pemkab Gowa Gandeng BIN

Kamis, 26 Agustus 2021 13:15 WIB

Share
Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malaganni.
Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malaganni.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Selatan, segera menggelar vaksinasi massal bagi pelajar di Kabupaten Gowa pada Senin 30 Agustus 2021 mendatang.

Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malaganni mengakui jika vaksinasi massal terhadap pelajar di tiga Kecamatan, agar pembelajaran tatap muka (PTM) dapat segera dilakukan di Gowa.

 "Kita bersama BIN akan laksanakan vaksinasi massal dengan target para pelajar SMP di tiga kecamatan yaitu Somba Opu, Pallangga dan Barombong agar sekolah tatap muka bisa segera dilakukan," kata Abdul Rauf  dalam rapat persiapan vaksinasi di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Rabu 25 Agustus 2021 lalu.

Total vaksin yang disediakan sekitar 14.000 dosis, di mana BIN akan menyediakan sebanyak 5.000 dosis dan Pemkab Gowa sekitar 9.000 dosis.

 

 

Jumlah vaksin itu akan menyasar target sasaran sebanyak 12.475 pelajar SMP yang tersebar di 29 SMP dan 1.500 orang masyarakat umum.

"Untuk saat ini kita fokus pada pelajar SMP di tiga kecamatan dulu yang kita bagi beberapa titik untuk menghindari kerumunan. Sementara untuk masyarakat umum kita sediakan 500 dosis di setiap kecamatan (Somba Opu, Pallangga dan Barombong)," jelasnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar