Heboh Pria Gondrong di Toraja Ngamuk di Pinggir Jalan, Todong Warga Pakai Senjata Tajam

Senin, 30 Agustus 2021 11:07 WIB

Share
Pria berambut gondrong mengamuk hingga mengancam warga dengan menggunakan senjata tajam di Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Istimewa)
Pria berambut gondrong mengamuk hingga mengancam warga dengan menggunakan senjata tajam di Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Istimewa)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berambut gondrong mengamuk di pinggir jalan viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (30/8/2021) dini hari.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berambut gondrong mengenakan ransel mengamuk di trotoar jalan. Tampak di lengannya dia memegang senjata tajam berupa pisau.

Sementara itu, terlihat warga yang berada di lokasi kejadian tak ada yang berani mendekati pria tersebut.

Berdasarkan keterangan pengunggah video akun Instagram @andreli48, pria yang tak diketahui identitasnya itu kini sudah diamankan dan tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Rame banget di Rantepao, Toraja Utara lelaki berambut gondrong mengamuk mengeluarkan senjata tajam," tulis akun tersebut dikutip Poskotasulsel.co.id , Senin (30/8/2021).

"Pelaku berhasil diamankan dan dalam penyelidikan pihak kepolisian," lanjut keterangan video.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui penyebab awal mengapa pria tersebut mengamuk hingga menodongkan senjata tajam.

Editor: Arika
Contributor: Mna
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar