Perda Wajib Masker Bawa Bupati Gowa Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Muda

Senin, 30 Agustus 2021 17:55 WIB

Share
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargan sebagai Tokoh Inspiratif Muda.
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargan sebagai Tokoh Inspiratif Muda.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargan sebagai Tokoh Inspiratif Muda pada Kabar Makassar Award 2021, di Phinisi Point Mall Makassar, Minggu 29 Agustus 2021. 

CEO Kabar Makassar, Jupriadi Asmaradana mengatakan penghargaan tersebut diberikan karena Adnan telah menjadi inspirasi para pemuda khususnya terkait penetapan Perda Wajib Masker yang pertama di Indonesia. 

"Pak Bupati ini tokoh muda yang berhasil membuat perda dalam menangani Covid-19 yaitu wajib masker pertama di Indonesia dan itu insipirif sekali," ujar Jupriadi. 

Atas penghargaan itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengaku bersyukur atas capaian ini.

 

 

 Menurutnya inovasi-inovasi yang dilakukan khususnya dalam penanganan Covid-19 tidak lain agar Indonesia bisa segera memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu cara dalam melindungi diri dan orang lain.

 

 

"Alhamdulillah tentu kita bersyukur dan ini tidak lepas dari kerja sama seluruh pihak dalam menetapkan perda masker kita pada tahun 2020 kemarin," kata Adnan dalam keterangan tertulis, Senin 30 Agustus 2021.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler