Vaksinasi Pelajar, Pemkot Makassar Target 1.000 Pelajar Setiap Hari

Selasa, 31 Agustus 2021 19:05 WIB

Share
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi (ist)
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi (ist)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Pandemi covid-19 hingga kini masih mewabah. Kondisi ini memaksa pemerintah mencari terobosan untuk melindungi warganya dari paparan virus asal Kota Wuhan China tersebut. 

Gerakan vaksinasi adalah salah satu terobosan yang diharapkan dapat menjaga imunitas tubuh seseorang.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto turut serta menyukseskan gerakan tersebut dengan senantiasa mengimbau warganya untuk ikut vaksin. 

Pelajar juga masuk dalam daftar penerima vaksin dan secara bertahap akan dilaksanakan di masing-masing sekolah.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto berkesempatan mengunjungi SMPN 24 Makassar yang beralamat di Jalan Baji Gau No 24 di hari Selasa (31/8/2021). 

Saat memberikan sambutan, Danny mengimbau agar bersama-sama menyukseskan program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Anak-anakku dan juga para orang tua serta masyarakat Makassar ikutki’ vaksin. Kita bersama melawan pandemi. Jika tingkat penularan makin rendah, maka sekolah akan dibuka kembali. Kita akan kembali bersekolah dengan protokol kesehatan yang ketat”,ungkap Danny.

Vaksinasi pelajar di Kota Makasssr ditargetkan diikuti 1.000 pelajar tiap harinya. Vaksinasi ini diharapkan dapat melindungi pelajar dari paparan virus Covid-19.

“Meski vaksin bukan jaminan dibukanya sekolah tapi vaksin dapat menjaga diri dari paparan virus. Kita ikhtiar saja semoga masa sulit ini bisa di lewati. Peduliki’ salama'ki," terang Danny.

Gerakan vaksinasi pelajar di Kota Makassar merupakan inisiasi Binda Sulsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Anti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler