Wah! Driver Taksi Online di Makassar Diculik dan Dirampok, Ternyata Ini Motifnya

Selasa, 31 Agustus 2021 07:22 WIB

Share
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman menggelar jumpa pers kasus penculikan dan perampokan driver ojol di makassar, Senin 30 Agustus 2021.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman menggelar jumpa pers kasus penculikan dan perampokan driver ojol di makassar, Senin 30 Agustus 2021.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Tim Jatanras Polrestabes Makassar, mengungkap kasus penculikan dan perampokan terhadap AR alias Arman, seorang driver taksi online di Makassar.

Dalam kasus itu Polisi menangkap tujuh orang pelaku yakni AZ alias Cici (53), AB alias Niko (41) dan Harun (48) warga Kota Makassar.

Sementara empat orang lainnya merupakan warga luar Makassar, MR alias Adit (37) warga Tangerang Banten, MIS alias Indra (30) dan AD alias Deot (41) warga Jakarta, dan NA (31) perempuan yang merupakan pengusaha kafe di Jakarta, sekaligus otak dari aksi penculikan dan perampokan terhadap AR.

Mirisnya, aksi penculikan dan perampokan AR itu dipicu rasa sakit hati yang dialami NA, lantaran NA yang diduga sebagai perebut laki orang (Pelakor) tidak terima saat dilabrak istri sah AR.

 

 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan NA meminta keenam pelaku pria itu untuk merancang skenario penculikan dan perampokan terhadap AR.

"Pelaku utama atau yang mengotaki kasus ini, perempuan NA itu sudah menjalin hubungan asmara dengan korban AR yang sudah beristri," ujarnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler