Total 75 Kg Sabu Asal Surabaya Disita Polda Sulsel, Ditengarai Merupakan Jaringan Internasional

Rabu, 1 September 2021 08:44 WIB

Share
Total 75 Kg Sabu Asal Surabaya Disita Polda Sulsel, Ditengarai Merupakan Jaringan Internasional
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menunjukkan barang bukti pengungkapan sabu 45 kg dari Surabaya.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, berhasil menyita total sebanyak 75 kilogram sabu asal Surabaya.

Dalam penangkapan pertama, Tim Khusus Narkoba Polda sulsel menyita 40 kg sabu pada sebuah hotel di Kota Makassar, Rabu 25 Agustus 2021.

Setelah dilakukan pengembangan, Timsus Narkoba ini kembali berhasil menyita barang bukti sabu kali ini dengan berat 35 kg.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, membenarkan Tim Khusus (Timsus) Narkoba Polda Sulsel telah berhasil menggagalkan peredaran sabu seberat 75 kilogram.

 

 

"Ya, tentunya kita akan berikan penghargaan atas capaian (pengungkapan sabu 75 Kilogram) ini. Pastinya," kata Merdisyam saat merilis pengungkapan kasus di Mapolda Sulsel pada Selasa 31 Agustus 2021.

"Pengungkapan kasus sabu ini merupakan pengungkapan terbesar semenjak saya menjabat di sini," tambahnya.

Dijelaskan Irjen Pol Merdisyam jika pengungkapan itu berdasarkan hasil pengintaian yang dilakukan Timsus Narkoba Polda Sulsel selama dua bulan terakhir.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar