Legislator Pinrang Kecewa Lampu Jalan Banyak Tak Berfungsi, Padahal PPJ Rp15 Miliar

Jumat, 3 September 2021 21:21 WIB

Share
Lampu jalan yang tak berfungsi dikeluhkan Anggota DPRD Pinrang, Mashur Ali.
Lampu jalan yang tak berfungsi dikeluhkan Anggota DPRD Pinrang, Mashur Ali.

PINRANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Mashur Ali kecewa dengan banyaknya lampu penerangan jalan di beberapa ruas jalan kabupaten pinrang yang tidak berfungsi.

Lampu penerangan jalan yang tak berfungsi itu terdapat baik di dalam kota maupun di desa, seperti di Kalukuloloe, Lalle, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, maupun jalan menuju Rubae.

Ia pun mempertanyakan angka Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Pinrang yang terbilang tinggi, namun nyatanya penerangan jalan tak berfungsi.

Menurutnya nilai PPJ yang mencapai Rp15 miliar per tahun itu sangat fantastis dan merupakan kontribusi langsung dari masyarakat.

 

 

Dinilainya, dengan PPJ sebesar itu seharusnya jalan-jalan di Kabupaten Pinrang mandi cahaya di malam hari.

 

 

"Dengan anggaran jumbo itu, mestinya di Pinrang sudah mandi cahaya, Tapi dikarenakan masih ada lampu jalan yang tidak berfungsi, itu berarti seakan mereka tidak menikmati PPJ yang selalu dibayar setiap mereka membeli pulsa listrik," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler