Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Ternyata Ini Pemilik Sepatu Putih

Minggu, 5 September 2021 16:11 WIB

Share
Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Ternyata Ini Pemilik Sepatu Putih
Olah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. (foto:poskota jabar)

SUBANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) tambahan dengan menggunakan anjing pelacak, polisi mendapati sepatu putih yang diendus oleh anjing pelacak itu.

Ternyata sepatu putih itu milik salah satu korban, yakni Amalia Mustika Ratu, anak dari Yosef (55).

Misteri pemilik sepatu putih itu diungkap oleh Yosef.

Menurut Fajar Sidik, tim kuasa hukum Yosef, sepatu putih yang sempat diendus anjing pelacak itu ternyata milik anak kliennya Amalia Mustika Ratu sesuai keterangan dari Yosef.

"Kalau menurut keterangan dari Pak Yosef, sepatu putih itu milik dari putrinya Amalia," kata Fajar Sidik kepada wartawan pada Minggu  5 September 2021.

Tak hanya sepatu putih, polisi juga menanyakan perihal helm sepeda motor yang ada di rumah Yosef.

"Yang pertama yang warna merah. Menurut keterangan Pak Yosef, warna cokelat dan warna kuning, yang warna merah sering dipakai sudah lama. Sementara yang kuning sama cokelat pernah dipakai sama istrinya serta anaknya, Amalia," ungkap Fajar.

Meski sepatu putih ini telah menjadi petunjuk baru, tapi polisi belum mengambil kesimpulan mengenai pemilik dari sepatu tersebut.

Dari hasil autopsi, polisi mendapat petunjuk baru berupa bekas tanah di tubuh korban Amalia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar