Kedapatan Ngamar Bareng Om-om di Hotel, Gadis ABG Ini Nangis Sesenggukan dan Memohon Agar Tak Dilaporkan ke Orang Tua

Selasa, 7 September 2021 10:54 WIB

Share
Gadis ABG saat digrebek di kamar hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara oleh Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Dok.polisi)
Gadis ABG saat digrebek di kamar hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara oleh Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Dok.polisi)

JAKARTA, POSKOTASULSEL.CO.ID - Digrebek Polisi saat ngamar bareng om-om di hotel, seorang remaja perempuan menangis dan memohon agar petugas tidak memberitahu orang tuanya. Penggerebekan ini terjadi di salah kamar hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Gadis ABG berusia 17 tahun tersebut digrebek di kamar hotel nomor C110, oleh Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Minggu (5/9/2021) malam.

Petugas melakukan penggerebekan setelah menerima laporan dari masyarakat adanya praktik protitusi online anak di bawah umur.

 

 

"Nggak ngapa-ngapain, pak. Saya mohon, pak. Saya takut. Nggak panggil orangtua kan?," ucap gadis belia tersebut sambil menangis sesenggukkan.

Saat ditanya ponselnya oleh polisi, ABG bertubuh langsing dengan rambut sebahu tersebut mengaku tak membawa apapun.

Dengan penuh rasa takut si gadis itu pun terus menangis sambil menutup wajah dengan kedua tangannya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler