4 Motor Baru Diluncurkan Piaggio Indonesia Pada Minggu ini

Rabu, 8 September 2021 22:38 WIB

Share
4 Motor Baru Diluncurkan Piaggio Indonesia Pada Minggu ini
PT Piaggio Indonesia keluarkan 4 motorbike premium minggu ini.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID  Pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang, dengan segmen skuter dan motorbike premium.

Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik dalam mesin dan teknologi, serta memiliki brand story dan sejarah untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik.

PT Piaggio Indonesia (PID) pun menghadirkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 serta New Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pasar Indonesia.

“Selain Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang tersedia di Motoplex Dealership, kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

 

 

“Varian baru ini sangat penting bagi kami agar selalu berada pada posisi terdepan di industri sepeda motor dengan produk-produk terkini melalui empat brand inti kami,” tambah Marco.

Melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

 “Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” jelasnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar