Heboh TV Korea Mnet Tampilkan Suara Azan Remix di Acara Musiknya, Warganet Geram

Kamis, 9 September 2021 14:38 WIB

Share
Heboh TV Korea Mnet Tampilkan Suara Azan Remix di Acara Musiknya, Warganet Geram
Tv Korea Mnet dikecam karena menggunakan azan remix, int

MAKAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Saluran musik televisi Korea Mnet menjadi viral dan menuai kecaman warganet. 

Hal itu terjadi setelah beredar video acara musik yang ditayangkan Mnet menggunakan suara azan remix dan menjadikannya sebagai musik latar.

Video pembukaan acara musik bertajuk Street Woman Fighter itu menjadi perbincangan warganet.

Menyadari hal itu, saluran musik televisi Korea Mnet langsung menyampaikan permintaan maaf karena menggunakan azan remix pada tayangan Street Woman Fighter.

Dalam keterangan resminya, Mnet menyampaikan tak ada maksud lain selain memilih lagu tersebut karena dirasa cocok menjadi pengiring program.

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter." tulis Mnet membuka pernyataan resmi.

Mnet berdalih bahwa lagu tersebut terdaftar resmi di situs streaming. Tim produksi Street Woman Fighter kemudian memilih azan remix tersebut karena unsur kecocokan.

"Tim produksi melihat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain." tertulis di pernyataan yang diunggah di Instagram, Rabu (8/9.2021) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar