iPhone 13 Belum Rilis, Bocoran Render untuk iPhone 14 Pro Max Sudah Muncul!

Jumat, 10 September 2021 20:33 WIB

Share
iPhone 13 Belum Rilis, Bocoran Render untuk iPhone 14 Pro Max Sudah Muncul!
iPhone 13 Belum Rilis, Bocoran Render untuk iPhone 14 Pro Max Sudah Muncul!
Bocoran render dari smartphone iPhone 14 Pro Max buatan Apple (photo/Jon Prosser/RendersByIan)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Apple kini sedang bersiap-siap untuk mengumumkan kehadiran iPhone 13 Series terbaru melalui event yang bakal digelar minggu depan.

Tetapi meskipun iPhone 13 masih belum resmi diumumkan, kini sudah muncul bocoran terkait smartphone penerus iPhone 13 yaitu iPhone 14 Series khususnya untuk varian Pro Max-nya.

Bocoran tersebut diungkap oleh salah seorang leaker terkenal yaitu Jon Prosser. Ia juga telah merilis sejumlah render dari bocoran yang ia dapatkan tentang iPhone 14 Pro Max untuk memberikan tampilan sekilas untuk smartphone baru Apple tersebut.

Render tersebut memperlihatkan iPhone 14 Pro Max bakal hadir dengan frame boxy yang sama seperti di iPhone 12 Series. Selain itu setup kamera belakang di smartphone ini juga terlihat tak mengalami perubahan.

Tetapi hal baru yang bisa dilihat dari bocoran render tersebut adalah nantinya iPhone 14 Pro Max tak akan memiliki camera bump lagi. Artinya bagian belakang dari smartphone tersebut bakal benar-benar rata.

Tidak hanya itu, disebutkan bahwa Apple nantinya menghilangkan notch dari bagian atas layarnya dan menggantinya dengan punch hole berukuran kecil.

Tentu jika bocoran tersebut benar, maka ini akan menjadi salah satu iPhone yang ditunggu-tunggu banyak fans karena perubahan yang dihadirkan juga lebih signifikan ketimbang iPhone 12 ke iPhone 13.

Bagaimana menurut kalian sendiri tentang bocoran tampilan iPhone 14 Pro Max ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Editor: Arika
Contributor: Mna
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar