Santri di Pinrang Doa Bersama Agar Segera Terbebas dari Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 14:09 WIB

Share
Puluhan Santri di Pinrang gelar doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir.
Puluhan Santri di Pinrang gelar doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

PINRANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Puluhan santri TK/TPA dan TQA BKPRMI Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menggelar khatam Quran dan doa bersama, Kamis 9 September 2021 lalu.

Mereka berdoa bersama agar Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Kegiatan yang merupakan rangkaian milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) ke-44, diakui sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

Ketua DPD BKPRMI Pinrang, Sulaeman Anshar mengatakan sebanyak 60 santri melakukan khatam Quran sekaligus doa bersama sebagai ikhtiar agar terbebes dari Covid-19.

 

 

“Kegiatan ini selain sebagai ungkapan rasa syukur Milad ke–44 BKPRMI, juga sebagai perwujudan ikhtiar dan doa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu, utamanya dari Bumi Lasinrang,” jelas Sulaeman Anshar.

 

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj.A.Sri Widiyati Irwan yang turut hadir dalam kegiatan itu, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dirinya mengucapkan terima kasih untuk ikhtiar dan doa dari para santri-santriwati untuk Kabupaten Pinrang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler