Ketagihan Game Online, Pria Di Makassar Culik Anak dan Tukar Dengan Beras 3 Karung

Selasa, 14 September 2021 19:35 WIB

Share
Ketagihan Game Online, Pria Di Makassar Culik Anak dan Tukar Dengan Beras 3 Karung
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman saat menggelar rilis di Polrestabes Makassar

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Seorang pria di Makassar Sulawesi Selatan melakukan penculikan anak di bawah umur dan menukarnya dengan beras tiga karung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan pelaku berinisial SK alias Nanno (27). 

Pelaku kesulitan ekonomi kemudian nekat menculik dan menggadaikan korban dengan tiga karung beras di salah satu toko di Rappocini Makassar.

 

 

"Berasnya untuk dikonsumsi dan dijual. Berdasarkan keterangan pelaku, uang beras yang dijual dipakai untuk modal game online," beber Jamal.

Pelaku yang berprofesi sebagai sopir ini menculik korbannya di Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar pada tanggal 7 September 2021 lalu.

Saat itu pelaku membujuk korban dengan diiming-imingi uang sekitar Rp20 ribu. Mengajak anak tersebut untuk ikut dengan pelaku. Selanjutnya pelaku membawa korban ke salah satu kios sekitar wilayah Rappocini.

 

 

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Ashyar
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar