Siswi SMA di Makassar Diduga Dicabuli Guru Les Privat

Selasa, 14 September 2021 23:02 WIB

Share
Ilustrasi.
Ilustrasi.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – AN (17) seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Makassar, diduga telah dicabuli oleh Gurunya sendiri.

Aksi bejad seorang guru yang berinisial SD (27) ini telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Polrestabes Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban pada Senin 13 September 2021, kemarin.

"Ada orang tua yang datang melapor anaknya berusia 17 tahun telah dicabuli oleh terlapor sebanyak tiga kali di lokasi berbeda," kata Jamal Selasa 14 September 2021.

 

 

SD diduga mencabuli siswinya berinisial AN sebanyak tiga kali dengan berkedok memberikan bimbingan ekstra pada mata pelajaran matematika.

"Modusnya pelaku ini melakukan privat mata pelajaran matematika kepada korban. Kami juga masih dalami motif lainnya, apa-apa yang telah terjadi kepada korban," ungkapnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar