The Prince, Film Penyelamatan Anak Perempuan Dari Penculikan

Rabu, 15 September 2021 15:58 WIB

Share
The Prince (Lionsgate)
The Prince (Lionsgate)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Jika kamu suka dengan film penculikan seorang anak kecil dan diselamatkan oleh sang ayah, maka cocok banget nih nonton film The Prince. Inilah sinopsis dari film tersebut. Yuk dibaca!

Film ini menceritakan Paul yang diperankan oleh Jason Patric yang merupakan seorang pembunuh bayaran veteran yang menyelamatkan putrinya dari penculikan.

Film garapan Bruce Willis ini rilis tahun 2014 lalu di mana yang menjadi penulis naskahnya adalah Jeremy Passmore dan Fabrizio dan film ini memiliki genre action dan thriller.

Film ini dimulai dengan Paul yang memutuskan berhenti menjadi seorang pembunuh bayaran dan memilih beralih profesi sebagai seorang mekanik.

Ia pun berhasil meninggalkan hal buruk tersebut dan hidup tenang dan damai sebagai seorang mekanik. Di sisi lain, putrinya yang bernama Angela yang diperankan oleh Jessica Lowndess berada di tempat jauh darinya untuk berkuliah.

Suatu hari ia menanyakan kabar putrinya tersebut namun tak mendapatkan jawaban. Ia yang merasa gusar mulai memutuskan untuk mendatanginya.

Setibanya ia sampai di tempat putrinya tinggal, ia malah tak menemukan Angela. Hal ini membuatnya semakin panik dan mencoba mencari tahu teman-temannya yang mana akhirnya ia berhasil menghubungi teman Angela.

Paul pun akhirnya mendapatkan informasi bahwa putrinya sedang berhubungan dengan seorang pria asal New Orleans. Paul terus mencari informasi mengenai pria asal New Orleans itu terhadap beberapa orang yang Ia curigai, namun tak ada jawaban.

Usai melakukan berbagai cara, akhirnya ia menemukan bahwa putrinya sedang dalam masalah yakni sedang diculik. Ternyata dalang dari semua itu adalah Omar, tokoh yang diperankan oleh Bruce Willis. Bagaimana kisah kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakan film ini!

Editor: Arika
Contributor: Mna
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler