Dua Pelaku Pencurian di Balaikota Makassar Beraksi Sejak Bulan Maret

Kamis, 16 September 2021 20:40 WIB

Share
Dua Pelaku Pencurian di Balaikota Makassar Beraksi Sejak Bulan Maret
Dua pelaku pencurian di Kantor Balaikota Makassar.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Tim Jatanras Polrestabes Makassar menangkap dua pelaku yang menggasak sejumlah barang di Kantor Balaikota Makassar.

Mirisnya kedua pelaku merupakan pegawai yang bekerja di kantor tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan pelaku yang berhasil diamankan ada dua yakni inisial FAM (23) dan RAM (39).

"Kedua pelaku ini bekerja sebagai pegawai kontrak, ada yang dua tahun dan sembilan tahun," kata Jamal pada Kamis 16 September 2021.

 

 

Jamal menambahkan, dari hasil penyelidikan pihaknya menaruh curiga kepada orang dalam, pasalnya polisi tidak menemukan adanya kerusakan di TKP.

"Karena tidak ada kerusakan di TKP khususnya di beberapa ruangan yang diambil, kami perdalam penyelidikan kami dan kami simpulkan dan tangkap pelaku ini. Pelaku memang bekerja di dalam sehingga dia mengetahui kapan dibuka dan ditutup atau pegawai lengah sehingga dapat mengambil barang ini," jelasnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar