Ngeri! Mi Rebus Pakai Daging Manusia, Diduga Daging dari Pelanggannya

Minggu, 19 September 2021 13:38 WIB

Share
Ngeri! Mi Rebus Pakai Daging Manusia, Diduga Daging dari Pelanggannya
Polisi Bangkok temukan Mi Rebus Vegetarian dengan daging manusia dan mayat seorang pelanggan di septic tank.

BANGKOK, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Polisi Bangkok membongkar rahasia gelap yang selama ini dilakukan oleh si penjual mi yang menjual menu vegetarian.

Tak hanya memakai daging hewan, penjual mie tersebut ternyata mencampurkan daging manusia ke dalam masakannya.

Polisi menemukan dinding dapur restoran tersebut, penuh dengan darah dan potongan daging manusia berceceran di lantainya.

Lalu, polisi pun melakukan penelusuran lebih dalam, tak disangka petugas kemudian menemukan mayat pria berusia sekitar 61 tahun bernama Prasit di septic tank di belakang restoran.

 

 

Prasit sendiri merupakan pelanggan yang sering mengunjungi restoran tersebut. Dan terakhir terlihat saat sedang minum-minum di restoran beberapa waktu lalu.

Tentu saja, kabar ini membuat para pelanggan di restoran itu khawatir. Mereka takut karena tanpa disadari telah memakan daging manusia.

Dikutip dari Asia One, ini pertama kali terbongkar setelah seorang pelanggan melaporan warung vegetarian di Bangkok kepada pihak berwenang.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar