Kerap Dilanda Banjir, Wali Kota Makassar Bertemu Balai Pompengan

Selasa, 21 September 2021 21:45 WIB

Share
Wali Kota Makassar,Mohammad Ramdhan Pomanto bertemu BBWS Pompengan Jeneberang bahas pengendalian banjir di Kota Makassar.
Wali Kota Makassar,Mohammad Ramdhan Pomanto bertemu BBWS Pompengan Jeneberang bahas pengendalian banjir di Kota Makassar.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Memasuki musim hujan, Pemerintah Kota Makassar akan memaksimalkan penanganan daerah rawan banjir.

Lantaran di Kota Makassar sendiri masih terdapat beberapa wilayah yang sering dilanda banjir.

Karenanya, Pemkot Makassar bersama Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang dan juga Dinas terkait sepakat untuk duduk bersama membahas penanganan banjir secara dini di kantor BBWS Pompengan Jeneberang di Jalan Guru Sekolah Perawat, Makassar, Selasa 21 September 2021.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan untuk titik banjir yang menjadi langganan di Makassar yakni Perumnas Antang blok 8 dan 10, juga di sekitar Paccerakkang Daya.

 

 

“Wilayah yang kerap menjadi sasaran banjir ini harus dipikirkan solusinya. Kita berharap warga sekitar sudah tidak lagi merasakan pengungsian akibat banjir,” ujar Danny.

 

 

Tak hanya soal banjir di pemukiman penduduk, pengelolaan kanal kota serta pintu air long storage wilayah Tanjung Bunga Makassar, juga menjadi pembahasan bersama dengan Kepala BBWS Pompengan Adenan Rasyid.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler