Catat, PT SJAM Bersama Pemkab Gowa Kembali Sediakan Vaksin Massal Gratis

Jumat, 24 September 2021 11:32 WIB

Share
Catat, PT SJAM Bersama Pemkab Gowa Kembali Sediakan Vaksin Massal Gratis

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi, PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar vaksinasi massal untuk warga kabupaten Gowa. Road show vaksin massal ini berlangsung selama dua hari pada 25-26 September 2021 di Suracojaya Abadimotor Cabang Panciro, Poros Pallangga. Dengan tajuk gear up kesehatanmu, PT SJAM membagikan vocer dan hadiah menarik.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta mengatakan, kegiatan ini didukung penuh oleh Pemkab Gowa dan Dinas Kesehatan sebagai penyedia vaksin. Terut mendukung Polres Gowa, Polres Pallangga, Minzhatu, Medium Indonesia, dan Komunitas Maxi Yamaha (YNCI).“Di area vaksin dari Yamaha menyediakan stand dan display sepeda motor Yamaha. Dimana peserta vaksin bisa mengunjungi stand Yamaha atau untuk mendapatkan promo khusus selama acara berlangsung,” jelasnya, Kamis, (23/9/2021).Sintya berharap vaksin massal ini bisa berjalan lancar dan sesuai target. Pendaftaran vaksin juga telah dibuka, dan warga bisa langsung ikut serta.

Untuk mengurangi kerumunan, lanjutnya, panitia internal Yamaha akan mengatur di lokasi agar tidak terjadi penumpukan dengan pola nomor antrean.“Beberapa syarat pendaftar warga diutamakan dengan kartu Identitas Kabupaten Gowa, namun tetap terbuka untuk daerah sekitar, tidak sedang terkonfirmasi Covid-19, dan lolos uji kesehatan pra vaksinasi,” tutupnya.

Editor: Arika
Contributor: Mna
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar