BPN Enrekang luncurkan Layanan Elektronik di HUT Agraria Ke-61, Ini Kata Bupati Enrekang 

Sabtu, 25 September 2021 09:42 WIB

Share
Bupati Enrekang saat membacakan sambutan seragam Menteri Agraria dan Tata Ruang, ist
Bupati Enrekang saat membacakan sambutan seragam Menteri Agraria dan Tata Ruang, ist

ENREKANG, POSKOTASULSEL.CO.ID - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Enrekang menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria dan Tata Ruang tahun 2021. 

Hadir Bupati Enrekang Muslimin Bando sekaligus membacakan sambutan seragam Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan A. Djalil.

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ke 61 bertema "Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional" 

 

 

Hal tersebut dalam rangka melaksanakan Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK) dan turunannya untuk menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mendorong investasi 

Bupati Enrekang dalam amanatnya menyampaikan dukungan terkait kemudahan perizinan diberikan melalui penyederhanaan persyaratan dalam rangka kegiatan berusaha 

"Hanya ada tiga persyaratan yaitu Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR), Persetujuan Lingkungan dan Detail Tata Ruang (RDTR) yang bersama-sama Pemerintah Daerah harus kita dorong dan percepat penerbitannya"ucapnya.

 

 

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Basir
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar