PSM Makassar Kontra Barito Putra, Prediksi Pemain Kedua Tim

Senin, 27 September 2021 14:27 WIB

Share
PSM Makassar Kontra Barito Putra, Prediksi Pemain Kedua Tim
Duo Belanda PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Anco Jansen bakalan menjadi andalan pelatih Milomir Seslija saat menghadapi PS Barito Putra.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menghadapi Barito Putra dalam laga pekan kelima Liga 1 2021-2022.

Laga kedua tim ini akan disajikan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September 2021 pukul 16.15 Wita.

PSM Makassar lebih diunggulkan dari tim lawan, dari dua kali menang dan dua kali seri menjadikan PSM Makassar berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara.

Sedangkan PS Barito Putra, nasibnya belum membaik, dengan satu kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

 

 

Di klasemen sementara, PS Barito Putra menjadi juru kunci.

Situasi ini bisa menjadi tekanan tersendiri buat PSM karena harus menjaga momentum positif dengan kewajiban mengalahkan Barito yang tengah terpuruk.

Hal ini disadari betul oleh pelatih Milomir Seslija, yang mengingatkan para pemainnya agar tetap fokus menatap setiap laga.

"Saya sering tekankan kepada pemain agar menjadikan setiap laga ibarat perang yang harus dimenangkan. Itulah mengapa mereka harus kerja keras untuk bersaing mendapatkan menit bermain sekaligus berkontribusi buat PSM," kata Milo sapaan Milomir pada video sesi jumpa pers yang beredar di media sosial, Minggu 26 September 2021.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar