Gawat! Mensos Risma Ancam Tembak Petugas PKH Gara-gara Ini, Politisi Demokrat : Risma Sakit Jiwa 

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:15 WIB

Share
Foto screenshot Mensos Risma saat marah-marah di Gorontalo
Foto screenshot Mensos Risma saat marah-marah di Gorontalo

JAKARTA, POSKOTASULSEL.CO.ID – Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution ikut menanggapi insiden video viral yang melibatkan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini saat marah-marah di Gorontalo.

Risma memarahi seorang pendamping bansos Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Gorontalo karena diduga tak terima pihaknya mencoret data penerima bansos sehingga bantuan menjadi tidak tepat sasaran.

Bahkan Mensos Risma mengancam akan menembak orang tersebut karena telah mencoret Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik rakyat.

 

"Jadi bukan kita coret ya! Tak tembak kamu ya, tak tembak kamu! Data-data itu yang sering kamu fitnah! Itu saya yang kena. DTKS dicoret, saya tidak pernah nyoret, semua daerah kita tambah, ngapain aku nyoret?" ucap Risma.

Menanggapi insiden yang viral itu, Syahrial sudah menganggap bahwa Mensos Risma sudah sakit jiwa karena memperlihatkan emosinya di ruang rapat.

Syahrial menilai seharusnya Mensos Risma tidak berperilaku seperti itu karena pemerintahan yang baik adalah pemerintahan yang tidak terbentuk dari caci maki dan main fisik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syahrial di akun Twitter pribadi miliknya sendiri pada Jumat (1/10/2021).

"Sakit jiwa…! Mana ada good governance terbentuk pakai caci maki, tarik urat leher dan main fisik," cuit Syahrial.

Lebih lanjut, Syahrial pun tak lupa untuk mengimbau Mensos Risma untuk tidak lagi cepat terpancing emosinya.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: poskota.co.id
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler