Ini yang Heboh di 09 Runners Saat Rayakan Dies Natalis Almamater

Sabtu, 2 Oktober 2021 20:31 WIB

Share
Komunitas 09 Runners ramaikan Dies Natalis almamaternya.
Komunitas 09 Runners ramaikan Dies Natalis almamaternya.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Puncak peringatan Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, digelar Sabtu 2 Oktober 2021 pagi.

Bertempat di Kampus Teknik di Kabupaten Gowa, seremoni Dies Natalis ini dihadiri Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, serta pejabat yang mewakili Plt Gubernur Sulsel.

Dalam rangkaian kegiatan itu, para alumni dan keluarga besar Fakultas Teknik Unhas juga mengikuti Riding to Institute yakni bersepeda dari depan Rujab Plt Gubernur Sulsel ke Kampus Teknik Unhas di Gowa.

Riding to Institute yang mengambil start pukul 06.30 Wita ini menempuh jarak sekitar 15 km.

 

 

Komunitas 09 Runners berlari 6,1 km untuk Dies Natalis almamaternya.

Namun yang lebih heboh lagi dilakukan Komunitas 09 Runners yang merupakan ajang silaturahmi penghobi lari di kalangan alumni Teknik Unhas, yang melaksanakan Institute Run yakni lari bareng di Kampus Teknik Unhas Gowa.

Meski persiapan tergolong singkat, namun lari bareng kali ini didesain seperti pelaksanaan event resmi yang menghebohkan.

Tak hanya disiapkan refreshment dan water station saja, namun anggota 09 Runners juga mendapatkan medali spesial edisi Dies Natalis ke-61 Teknik Unhas dan tentunya foto-foto kece dari fotografer yang mengabadikan lari bareng itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar