Rayakan Ulang Tahun ke - 10, KPF Makassar Ajak Masyarakat Menuju Kebebasan Finansial

Senin, 11 Oktober 2021 17:42 WIB

Share
Rayakan Ulang Tahun ke - 10, KPF Makassar Ajak Masyarakat Menuju Kebebasan Finansial
Kepala Cabang KPF Makassar menyerahkan simbolis pemotongan tumpeng kepada Dirut JFX, Stephanus Paulus Lumintang

PT Kontak Perkasa Futures (PT.KPF) merupakan perusahaan jasa di sektor keuangan dan investasi, tepatnya di industri Perdagangan Berjangka Komoditi. 

Perusahaan pialang berjangka yang berdiri sejak tahun 2000 ini telah berekspansi ke berbagai daerah di indonesia, salah satu cabangnya hadir di Sulawesi Selatan yaitu di kota Makassar yang berdiri sejak 10 Oktober 2010 silam. 

Memperingati kehadirannya selama satu dekade pada 10 Oktober 2021, KPF Makassar menggelar serangkaian kegiatan yaitu aksi berbagi kebahagiaan bersama 25 Kepala Keluarga kurang mampu di 10 Kelurahan yang ada di Kota Makassar. 

Upaya tersebut guna meringankan beban ekonomi masyarakat terutama selama PPKM ini dan wujud komitmen KPF Makassar sebagai entitas bisnis untu kmembantu kesejahteraan ekonomi masyarakat.


Kepala Cabang KPF Makassar, Sri Mulyanti menyampaikan, "memperingati Hari Ulang Tahun PT. Kontak Perkasa Futures yang Ke - 10 Tahun kami mengambil Tema ROAD TO FREEDOM FINANCIAL".  Tema ini di angkat sebagai ajakan dan motivasi kepada para pelaku usaha dan investor di tengah kondisi ekonomi dunia terkhusus di Indonesia yang mencoba kembali Pulih di masa pandemi 

"Menuju Kebebasan Finansial atau Road To Freedom Financial dimaknai oleh KPF Makassar sebagai wujud kontribusi Perseroan terhadap para investor yang menginginkan peluang investasi yang terbukti aman, nyaman dan memiliki imbal hasil yang sepadan dengan manajemen risiko yang terkendali" terangnya.

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengucapkan selamat atas hari jadi KPF Makassar yang ke - 10.

Dia menyampaikan. KPF merupakan salah satu anggota bursa berjangka jakarta yang menoreh prestasi dan performa baik selama ini dalam berkontribusi pada perdagangan berjangka di Indonesia melalui JFX.

“Tetap lanjutkan kegiatan edukasi dan sosialisasi untuk memasyarakatkan perdagangan berjangka di masyarakat luas, dan terus berkontribusi untuk Indonesia. Selamat ulang tahun ke 10 KPF Makasar, maju terus, teruslah berkarya, meningkatkan roda ekonomi khususnya di Kota Makasar,” tandasnya

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Deppu mengatakan di usia yang ke -10, KPF Makassar diharapkan tumbuh menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan dalam mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi di provinsi Sulawesi Selatan.

Halaman
Editor: Arika
Contributor: Mna
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar