Hore! Guru Mengaji di Maros Terima Insentif, Bupati : Itu Bentuk Penghormatan Pemerintah

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:19 WIB

Share
Bupati Maros Chaidir Syam saat memberikan bantuan secara simbolis ke guru mengaji, foto istimewa
Bupati Maros Chaidir Syam saat memberikan bantuan secara simbolis ke guru mengaji, foto istimewa

MAROS, POSKOTASULSEL.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menggelar upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Jumat (22/10/2021) kemarin.

Peringatan HSN dipimpin langsung Bupati Maros Chaidir Syam dan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, serta Kepala Kantor Kemenag Maros, Abd Hafid M Talla dan tamu undangan lainnya.

 

 

Upacara HSN berlangsung penuh khidmat. Selain upacara, peringatan HSN juga dirangkaikan penyerahan insentif kepada guru mengaji yang terdaftar di catatan kementrian agama.

Dalam sambutannya, Bupati Maros Chaidir Syam menjelaskan Insentif tersebut diberikan kepada guru mengaji yang terdaftar di catatan kementrian agama.

“Insentif ini kami berikan kepada guru-guru mengaji yang selalu mengajari anak-anak untuk mempelajari ilmu agama dan yang namanya terdaftar di catatan kementrian agama,” katanya.

 



 
Mantan Ketua DPRD Maros itu mengungkapkan bantuan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan perhatian pemerintah kepada para guru mengaji.

“Semoga guru mengaji terus memberikan pengajaran kepada anak-anak tentang pentingnya literasi Al Qur’an,” imbuh Chaidir.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler