Sinopsis The Negotiator, Rekomendasi Film Action Yang Bisa Jadi Tontonan Menarik di Akhir Pekan

Jumat, 29 Oktober 2021 09:59 WIB

Share
Sinopsis The Negotiator, Rekomendasi Film Action Yang Bisa Jadi Tontonan Menarik di Akhir Pekan

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Film The Negotiator mengangkat genre action, crime, drama, mystery dan thriller.

Film The Negotiator berdurasi 2 jam dan 20 menit. Dirilis perdana pada 29 Juli 1998 di Amerika Serikat.

Film The Negotiator digarap oleh sutradara F. Gary Gray dengan bintang Samuel L. Jackson, Kevin Spacey, David Morse dan pemain pendukung lainnya.

Berikut sinopsis The Negotiator yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Kevin Spacey itu.

Letnan Danny Roman (Samuel L. Jackson) dikenal sebagai negosiator sandera terbaik dari Departemen Kepolisian Chicago. Ia kerap berhasil menyelamatkan sandera dengan bernegosiasi, bahkan sempat membahayakan nyawanya.

Suatu ketika, ia diberi tahu oleh rekannya yang bernama Nate Roenick bahwa anggota dalam unit yang dinaungi telah menggelapkan uang. Nate mengaku dapat informasi itu dari seorang sumber yang namanya tidak ia sebutkan.

Di depan Danny, Nate menduga sumbernya turut terlibat dalam penggelapan dana tersebut. Pasalnya, sampai saat ini sumber itu belum melaporkan dugaan kasus penggelapan dana ke Kementerian Dalam Negeri.

Beberapa hari setelah percakapan itu, Danny kembali pergi untuk menemui Nate. Namun, ia malah menemukan Nate sudah tidak bernyawa yang kemudian membuatnya sebagai tersangka utama kasus pembunuhan.

Danny mulai mengalami berbagai kejadian tidak mengenakan sejak Inspektur Terence Niebaum ditugaskan menangani kasus tersebut. Belakangan baru diketahui bahwa Terence adalah sumber yang memberikan informasi penggelapan dana kepada Nate.

Hal tersebut membuat Danny merasa bahwa ia telah dijebak agar terlihat sebagai pembunuh dan bersalah. Mau tak mau ia harus menjalani proses hukum lantaran sudah dijadikan tersangka utama.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Rindiani
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar