Terima Kunjungan Dubes Australia, Wali Kota Makassar Tindak Lanjuti Rencana Kota Kembar

Senin, 1 November 2021 20:32 WIB

Share
Wali Kota Makassar Danny Pomanto memperlihatkan War Room kepada Dubes Australia Penny Williams PSM.
Wali Kota Makassar Danny Pomanto memperlihatkan War Room kepada Dubes Australia Penny Williams PSM.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, di kediaman pribadinya, Senin 1 November 2021.

Kunjungan Dubes Penny bertujuan memperdalam kerja sama yang telah terjalin antara Kota Makassar dan Australia termasuk isu seperti pendidikan kejuruan dan Kota Pintar.

“Saya senang sekali melakukan kunjungan resmi pertama saya ke Makassar untuk mempelajari lebih lanjut tentang eratnya hubungan antara Sulsel dan Australia termasuk hubungan bisnis, kolaborasi penelitian dan dukungan jangka panjang kami terhadap ketahanan kesehatan, stabilitas dan pemulihan ekonomi,” ucap Penny.

 

 

Penny menyebut jika pertemuan ini kembali menegaskan komitmen Australia untuk penelitian inovatif dan pembuatan kebijakan berbasis bukti termasuk program PAIR, KSI dan RISE.

Hal yang sama ditegaskan Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto.

Danny pun berterimakasih atas kunjungan Dubes Australia yang selama ini sudah banyak menyupport berbagai program kota Makassar.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler