Dugaan Pelecehan Santri di Pinrang, Polisi Segera Gelar Perkara

Selasa, 2 November 2021 17:50 WIB

Share
Ilustrasi.
Ilustrasi.

PINRANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap santri di Pondok Pesantren Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menyeruak ke publik.

Pihak Kepolisian menerima laporan adanya oknum Pimpinan Pondok pesantren yang diduga melakukan pelecehan terhadap santrinya.

Ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi.

Menurutnya pihaknya telah menerima laporan terkait adanya laporan oknum Pimpinan Pondok pesantren yang diduga melakukan pelecehan terhadap santrinya.

 

 

Dan kasus itu disebutnya telah naik statusnya dari penyelidikan ke tingkat penyidikan.

"Hari ini sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan, dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan gelar perkara," katanya kepada wartawan pada Senin 1 November 2021.

Sementara itu Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Pinrang, Andi Bahtiar Tombong saat dikonfirmasi awak media membenarkan jika pihaknya diminta memberikan pendampingan terhadap kasus sugaan pelecehan seksual terhadap santri.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar