Gara-Gara Penis Besarnya, Pria Amerika Ini Sempat Diperiksa Petugas Keamanan Bandara

Rabu, 3 November 2021 10:21 WIB

Share
Gara-Gara Penis Besarnya, Pria Amerika Ini Sempat Diperiksa Petugas Keamanan Bandara
Jonah Falcon klaim miliki penis terbesar di dunia

NEWYORK, POSKOTASULSEL.CO.ID - Seorang pria bernama Jonah Falcon mengaku memiliki "penis terbesar di dunia". Pria asal Amerika Serikat ini mengaku dirinya pernah dihentikan oleh pihak keamanan bandara karena ‘paket mencurigakannya’. 

Jonah Falcon telah diprofilkan di sejumlah acara TV karena ukurannya yang ekstrem, dan dengan bercanda membandingkan kejantanannya dengan mentimun sebelumnya. 

 

Aktor yang bercita-cita tinggi ini telah memegang gelar tidak resminya sejak muncul di film dokumenter HBO pada tahun 1990, 'Private Dicks: Men Exposed'. 

Dia mengatakan panjang alat vitalnya kira-kira 8,5 inci (21 cm) saat lembek dan 13,5 inci (34 cm) saat ereksi.

Saat diwawancarai di podcast Guldtands Swedia, Jonah menggambarkan dampak ukuran penisnya yang ekstrem pada kehidupan sehari-harinya. 

 

“Tanpa menggunakan penggaris, saya hanya menyebutnya, lebih panjang dari lengan bawah saya, lebih tebal dari pergelangan tangan saya,” terangnya. 

"Mungkin ada seseorang di luar sana yang secara sah lebih besar, tetapi yang tidak pernah memutuskan untuk mencambuknya untuk siapa pun,” lanjutnya.

Jonah melanjutkan untuk menggambarkan kisah saat anggota keamanan bandara menjadi curiga tentang ukuran alat vitalnya, sehingga dia ditarik ke samping untuk diperiksa saat dia sedang mengantri untuk penerbangan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar