TP PKK Gowa Lakukan Gerebek Vaksinasi Untuk Tingkatkan Cakupan

Kamis, 4 November 2021 23:46 WIB

Share
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan monev terhadap posyandu yang melaksanakan Gerebek Vaksin.
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan monev terhadap posyandu yang melaksanakan Gerebek Vaksin.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa sebagai mitra kerja pemerintah, mendukung penuh upaya Pemkab Gowa untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan kegiatan Gerebek Vaksin yang akan menyasar Posyandu-Posyandu di wilayah Kabupaten Gowa.

"Gerebek vaksinasi ini dilaksanakan di desa-desa yang menjadi lokus dengan cakupan vaksinasi yang cukup rendah di Kabupaten Gowa. Jadi desa - desa ini diberikan kesempatan untuk meningkatkan cakupan vaksinasinya agar dapat segera mencapai herd immunity," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan saat memantau vaksinasi di Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kamis 4 Nopember 2021.

Selain memantau kegiatan vaksinasi, Priska Adnan didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Hj Mussadiyah Rauf juga menyempatkan untuk melakukan monitoring evaluasi data Posyandu.

 

 

Adapun desa-desa yang dilakukan gerebek vaksinasi dan Monev Posyandu yakni Desa Pa'bentengang Kecamatan Bajeng, Desa Bone Kecamatan Bajeng dan juga Desa Kalemandalle Kecamatan Bajeng Barat. 

"Kalau monitoring Posyandu itu memang selain dari Tim Penggerak PKK Kabupaten, ini juga diadakan monitoring Posyandu per bulan dan berjenjang," terangnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler