Mazda CX-5 Jadi Andalan di GIIAS 2021 Untuk Segmen SUV Crossover 2022

Sabtu, 13 November 2021 21:26 WIB

Share
Mazda CX-5 Jadi Andalan di GIIAS 2021 Untuk Segmen SUV Crossover 2022
Mazda CX-5 jadi andalan di jajaran crossover SUV.

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sejak tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah menghadirkan beragam produk unggulan Mazda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pecinta Mazda di Indonesia.

Dari berbagai tipe produk Mazda SUV yang sangat diminati di Indonesia mulai dari kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive. 

Model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5 hingga kelas Station Wagon yang tidak ada pesaingnya yaitu Mazda6 Elite Estate, juga dihadirkan untuk pelanggan Mazda di Indonesia.

Jajaran SUV Mazda merupakan model yang paling diminati oleh pencinta Mazda di Indonesia.

 

 

Terbukti sejak peluncuran SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 di tahun 2017, dua tipe ini menjadi tulang punggung bagi volume penjualan Mazda di tanah air.

Termasuk ketika PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil Mazda di Indonesia. 

Model yang ada saat ini, termasuk Mazda CX-5 akan tetap memainkan perannya di jajaran crossover SUV Mazda di tahun-tahun mendatang.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar