Cuaca Sulsel 16 November 2021, Hujan Lebat Diprediksi Terjadi di Lima Wilayah

Selasa, 16 November 2021 06:53 WIB

Share
Hujan Lebat Diprediksi Terjadi di Lima Wilayah
Hujan Lebat Diprediksi Terjadi di Lima Wilayah

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa 16 November 2021, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel berawan hingga hujan lebat.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali hujan sedang hingga lebat di wilayah Selayar, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Bone.

Pada siang hari dan sore hari, diprediksi hujan ringan terjadi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan sedang di wilayah Bone, Takalar, Gowa, Makassar, dan Maros.

Untuk malam hari, diperkirakan berawan, potensi hujan ringan dapat terjadi di wilayah Luwu Timur, Palopo, Sengkang, Bone, Sinjai, Bulukumba, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, dan Barru, serta hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi di wilayah Luwu Utara.

 

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan. Potensi hujan ringan dapat terjadi di wilayah Luwu Timur, Palopo, Luwu Utara, Sengkang, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Selayar.

 

 

Pada Selasa 16 November 2021, suhu udara berkisar 19 – 32oC, dengan kelembapan udara 70 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 30 km/jam, bertiup dari arah barat ke arah barat laut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler