Cuaca Sulsel 19 November 2021, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di 12 Daerah

Jumat, 19 November 2021 06:23 WIB

Share
Hujan lebat disertai angin kencang dan petir di Sulsel.
Hujan lebat disertai angin kencang dan petir di Sulsel.

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Jumat 19 November 2021, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel cerah berawan hingga hujan lebat.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cerah berawan. Hujan ringan diperkirakan terjadi di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Belopa, Palopo, Enrekang, Sidrap, Pinrang, Pare-pare, Sengkang, dan Selayar.

Pada siang hari dan sore hari, diprediksi hujan ringan terjadi di seluruh wilayah Sulsel, kecuali hujan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Malili, Masamba, Palopo, Rantepao, Enrekang, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, dan Jeneponto.

 

 

Untuk malam hari, diperkirakan berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Malili, Masamba, Belopa, Sengkang, Bone, Sidrap,Parepare, Bulukumba, Pinrang, dan Palopo.

Pada dini hari, diprediksi berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Pare-pare, Pangkep, Maros, Barru, dan Selayar.

 

 

Pada Jumat 19 November 2021, suhu udara berkisar 20 – 32oC, dengan kelembapan udara 70 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 30 km/jam, bertiup dari arah tenggara ke arah barat daya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler