Antisipasi Lonjakan Harga Saat Nataru, Pemda Bone Ikuti TPID Pemprov Sulsel

Jumat, 3 Desember 2021 10:27 WIB

Share
Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sulsel, Kamis (2/12/2021).
Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sulsel, Kamis (2/12/2021).

BONE, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pertemuan itu bertujuan untuk melakukan penguatan kerja sama antar daerah dalam pengendalian inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memint para Kepala Daerah untuk aktif memantau harga kebutuhan pokok di lapangan menjelang natal dan tahun baru.

“Kami percaya Kepala Daerah yang ada di Sulsel, tentang bagaimana melihat kondisi dipasar lnsya Allah ada sinegritas yang terbangun dalam kegiatan ini serta inflasi dapat terkendali,” kata Andi Sudirman Sulaiman saat membuka pertemuan di Sandeq Ballrom Hotel Claro Makassar, Kamis 2 Desember 2021.

 

 

Dalam pertemuan itu hadir para Bupati dan Walikota se-Sulsel, Asisten Perekonomian serta bagian yang menangani kerja sama di lima zona inflasi di Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman pun mensyaratkan stabilitas harga dengan melakukn operasi pasar sebagai stimulan.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler