KPID Award 2021, Dua Penghargaan Disabet Pemkab Bone

Senin, 6 Desember 2021 08:36 WIB

Share
Pemkab Bone meraih dua penghargaan dalam ajang KPID Award 2021.
Pemkab Bone meraih dua penghargaan dalam ajang KPID Award 2021.

BONE, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Dua penghargaan diraih Kabupaten Bone dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Dua penghargaan itu yakni Kepala Daerah Peduli Penyiaran dan TV Matajang Siaran Daerah.

Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Daerah Bone Andi Islamuddin, mewakili Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Sabtu 4 Desember 2021 malam.

Andi Islamuddin mengatakan, penghargaan yang diraih Bupati Bone merupakan salah satu bentuk kepedulian Bone terhadap penyiaran yang ada di Kabupaten Bone.

 

 

"Mewakili Bapak Bupati Bone, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPID Sulsel yang telah memberikan anugerah penghargaan tersebut," kata Andi Islamuddin.

Terpilihnya Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Publik tidak terlepas dari kiprah lembaga penyiaran yaitu Radio Suara Bone Beradat (SBB) yang dikelola Pemerintah Kabupaten serta perhatian Pemerintah Kabupaten Bone yang mendukung lembaga penyiaran di Kabupaten Bone.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler