Kalah 0-3 dari Persija, Peringkat PSM Turun di Klasemen Liga 1 2021

Rabu, 8 Desember 2021 05:42 WIB

Share
Striker PSM Anco Jansen dikawal ketat pemain Persija dalam laga Liga 1 2021 yang dimenangi tim lawan dengan skor 0-3. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)
Striker PSM Anco Jansen dikawal ketat pemain Persija dalam laga Liga 1 2021 yang dimenangi tim lawan dengan skor 0-3. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 mempertemukan PSM dengan Persija, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa 7 Desember 2021 pukul 21.45 Wita.

Pada laga itu skuat ramang harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor telak 0-3.

Bermain tanpa sang kapten Wiljan Pluim yang dibekap cedera, PSM mampu menahan Persija tanpa gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSM mencoba tampil menyerang, namun justru Persija yang mampu menciptkan keunggulan di menit ke-56 melalui Marko Simic.

 

 

Memanfaatkan umpan silang dari Rohit Chand yang membuka serangan dari kanan pertahanan PSM, Marko Simic mampu melepaskan tendangan keras di dalam kotak pinalti yang gagal dihalau kiper Hilman Syah, keunggulan 1-0 bagi Persija.

Tak mau mengendurkan serangannya, Persija terus mengepung pertahanan PSM untuk memperbesar keunggulan.

Kali ini melalui peran dari Marko Simic di menit ke-64 yang memberikan umpan kepada Osvaldo Haay, yang kemudian diteruskan dengan pergerakan di dalam kotak pinalti PSM untuk selanjutny melepaskan tembakan terarah ke kiri gawang yang dikawal Hilman Syah.

 Bola menghujam keras jala gawang PSM untuk kedua kalinya, keunggulan 2-0 bagi Macan Kemayoran julukan Persija.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler