Aktor Taiwan Chen Sung Young Meninggal, Pengasuh Indonesia Dapat Warisan Rp 1 Miliar

Minggu, 19 Desember 2021 14:06 WIB

Share
Aktor Taiwan Chen Sung Young Meninggal, Pengasuh Indonesia Dapat Warisan Rp 1 Miliar
Aktor Taiwan Chen Sung Young, int

TAIWAN, POSKOTASULSEL.CO.ID - Aktor ternama asal Taiwan Chen Sung-young meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021). Chen Sung meninggal di usia 80 tahun. 

Dia meninggal pukul 15.07 waktu setempat di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung di Distrik Guishan.

Chen tidak pernah menikah, tetapi dalam beberapa tahun belakang, ia menjadi sangat dekat dengan pengasuhnya yang disebut bernama 'Yule.' 

 

Yule merupakan orang Indonesia dan Chen memberlakukan Yule dengan penuh kasih sayang layaknya bapak ke anak.

Sebelumnya, Chen menyampaikan bahwa ia telah memberikan Yule hadiah senilai NT$1.200.000 atau setara Rp 618 juta dalam bentuk perhiasan emas.

Chen juga menyatakan bahwa Yule akan mewarisi NT$2 juta (Rp1 miliar) untuk membantunya membeli tanah dan memulai bisnisnya di Indonesia, ketika Chen meninggal dunia atau Yule memutuskan kembali ke RI.

 

Kondisi Chen sendiri memburuk dalam beberapa bulan terakhir, mengingat ia mengidap sejumlah penyakit dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Taiwan News, dokter mengatakan hidup Chen bisa diperpanjang melalui cuci darah, Chen menolak dan hanya melakukan perawatan rumah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar