Korban Tenggelam di Pelabuhan Paotere Makassar Ditemukan Setelah Pencarian Selama 18 Jam

Minggu, 19 Desember 2021 13:45 WIB

Share
Korban tenggelam di Pelabuhan Paotere ditemukan tim SAR gabungan, ist
Korban tenggelam di Pelabuhan Paotere ditemukan tim SAR gabungan, ist

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Korban tenggelam di Pelabuhan Paotere Makassar pada Sabtu 18 Desember 2021 kemarin, akhirnya ditemukan tim sar gabungan hari ini, Minggu 19 Desember 2021.

Korban berhasil ditemukan setelah proses pencarian selama kurang lebih 18 jam. Sebelumnya korban diduga tenggelam karena terpeleset dan terjatuh dari kapal saat akan buang air besar pada Sabtu dini hari. 

 

Korban diketahui bernama Saripuddin, pria berusia 48 tahun  yang ternyata pemilik kapal KML Arindo, yang dinyatakan hilang dan tenggelam sejak Sabtu dini hari.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menyatakan bahwa korban ditemukan sekitar lima ratus meter dari lokasi korban dinyatakan tenggelam. 

 

"Korban berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 500 meter dari dermaga. Korban ditemukan di antara Bekang dan Lantamal dan saat ini sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara," ungkap Djunaidi. 

Dengan ditemukannya korban, operasi sar di nyatakan ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke instansinya masing-masing.
 

Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Rindiani
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler