Bupati Gowa Targetkan 1,5 Persen Vaksinasi Sehari, Awasi Langsung di Lapangan

Rabu, 22 Desember 2021 14:58 WIB

Share
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengawasi langsung percepatan vaksinasi di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Gowa.
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengawasi langsung percepatan vaksinasi di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Gowa.

GOWA, SULSELPOSKOTA.CO.ID - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali menegaskan kepada seluruh Pemerintah Kecamatan agar pada 31 Desember 2021 mendatang, cakupan vaksinasi harus mencapai 70 persen. 

Hal ini diungkapkan usai melakukan kunjungan langsung di beberapa kecamatan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi. 

Antara lain di Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Bontomarannu dan Kecamatan Somba Opu.

"Hari ini kita bersama Forkopimda melakukan pengecekan di lapangan untuk melihat secara langsung dan menyinkronkan data cakupan vaksinasi di Kecamatan apakah betul-betul kita bisa mencapai target di 31 Desember 2021 yaitu 70 persen masyarakat kita yang tervaksin," ungkapnya.

 

 

Adnan mengaku jika melihat pertumbuhan capaian setiap harinya rata-rata 1 persen, di mana saat ini cakupan vaksinasi Gowa berada di angka 56,54 persen maka di akhir tahun tentunya hanya bisa mencapai 66 persen. 

Sehingga melalui kunjungan itu dirinya bersama Dandim 1409 Gowa, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, dan Polres yang diwakili Wakapolres Gowa mengingatkan agar melakukan percepatan di 10 hari ke depan. 

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler