29 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak di Kabupaten Enrekang Resmi Dilantik

Jumat, 24 Desember 2021 11:29 WIB

Share
29 Kepala Desa Hasil Pilkades di Kabupaten Enrekang resmi dilantik, ist
29 Kepala Desa Hasil Pilkades di Kabupaten Enrekang resmi dilantik, ist

ENREKANG, POSKOTASULSEL.CO.ID - Sebanyak 29 Kepala Desa (kades) terpilih Hasil Pilkades serentak dilantik Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Kamis (23/12/2021) di Alun Alun Batili Kabupaten Enrekang.

Pilkades serentak pada 29 desa, 10 kecamatan serta 108 TPS itu telah berhasil melahirkan Kades baru dan dominan terpilih dari kades incumbent.

 

“Hari pelantikan ini menjadi awal tugas baru bagi para kades terpilih saya ucapkan selamat, dan apakah saudara bersedia dilantik dan diambil sumpahnya,”kata Bupati Muslimin Bando yang disanggupi seluruh kades yang hadir untuk dilantik.

Selanjutnya, Bupati MB memberi semangat pada para kades agar selalu menjadi pelopor penggerak pembangunan di tengah masyarakat Desa dengan terus berinovasi dan berfikir cerdas.

Sebab masyarakat sangat butuhkan pemimpin yang mampu membangun potensi Desa,bekerja produktif serta terus meningkatkan koordinasi dengan Pemda Enrekang. Sehingga sebagai pemimpin yang baru akan membantu kesejahteraan masyarakat Desa.

 

“Selamat memulai kerja baru dengan semangat baru, ciptakan motivasi baru, bekerja cerdas untuk bisa berinovasi ditengah masyarakat Desa masing masing dalam menjadi motivator dan penggerak pembangunan daerah,” ujar Bupati Muslimin Bando.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh tim sukses yang terlibat dan membantu kesuksesan pilkades lalu dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman. Sehingga para tim sukses di Desa agar saling merangkul dalam sebuah keluarga.

Lanjut Bupati MB, para Kades yang baru dilantik segera membangun kerja sama dengan dan bersinergi yang baik dengan semua unsur pemerintah setempat untuk mewujutkan visi misi Kabupaten Enrekang,Enrekang Maju,Aman dan Sejahtera (EMAS).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar