Debut Pelatih Baru PSM Berawal Manis, Joop Gall Puji Hilman Syah

Minggu, 9 Januari 2022 00:02 WIB

Share
Kiper PSM, Hilman Syah terbang mengamankan bola di udara dalam laga kontra Madura United, Sabtu 8 Januari 2021. (Foto: twitter/@Liga1Match)
Kiper PSM, Hilman Syah terbang mengamankan bola di udara dalam laga kontra Madura United, Sabtu 8 Januari 2021. (Foto: twitter/@Liga1Match)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kemenangan PSM Makassar 1-0 atas Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Sabtu 8 Januari 2022 membuat debut pelatih Joop Gall berawal manis.

Gol tunggal kemenangan Juku Eja dicetak Anco Jansen pada menit 42 lewat titik putih.

Pelatih kepala PSM Makassar, Joop Gall mengaku senang bisa membawa timnya memenangkan pertandingan meski laga berjalan sengit.

"Kalau kita lihat hasil akhir, PSM memenangkan pertandingan namun pertandingan tadi tidak mudah bagi tim saya," katanya usai pertandingan.

 

 

Joop Gall menyebut kemenangan atas Madura United merupakan hasil yang baik bagi PSM Makassar yang belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2021-2022.

"Seperti yang kalian ketahui juga bahwa tidak banyak kemenangan yang tim ini dapatkan di putaran pertama," tambah pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Secara khusus, Joop Gall memberikan pujian kepada Hilman Syah atas penampilan apiknya di bawah mistar gawang PSM Makassar.

Hilman terlihat beberapa kali melakukan penyelamatan krusial dan berhasil menjaga gawang PSM tidak kebobolan hingga akhir pertandingan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler