Head To Head PSM vs Persik, Joop Gall Waspadai 3 Pemain Persik

Selasa, 18 Januari 2022 10:28 WIB

Share
Kapten PSM Wiljan Pluim dan Striker anyar asal Australia Golgol Mehbratu, berlatih jelang kontra Persik Kediri, Senin 17 Januari 2022. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)
Kapten PSM Wiljan Pluim dan Striker anyar asal Australia Golgol Mehbratu, berlatih jelang kontra Persik Kediri, Senin 17 Januari 2022. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022, PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa 18 Januari 2022 pada pukul 16.15 Wita.

PSM yang berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 bakal bermain ngotot untuk meraih poin penuh dan mendongkrak posisinya.

Namun itu dinilai tak mudah, sebab tim lawan memiliki striker haus gol asal Spanyol Youssef Ezzejjari.

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan pada 17 Januari 2022 lalu, Pelatih Kepala PSM Makassar, Joop Gall mengakui jika dirinya bakal mewaspadai striker Youssef Ezzejjari.

 

 

Selain Ezzejjari, nama Antoni Putro Nugroho dan rekrutan anyarnya, Moch Fahmi Al Ayyubi juga mendapat perhatian khusus dari JoopGall lantaran pergerakan tanpa bola mereka berdua sulit diprediksi. 

"Bukan cuma Ezzejjari, mereka masih punya beberapa pemain bagus, ada Antoni Nugroho dan Moch Fahmi. Mereka pemain kunci Persik," sebut Joop Gall.

Skuat Ayam Jantan Dari Timur, julukan PSM diprediksi bakal tetap mengandalkan sang Kapten Wiljan Pluim untuk membongkar pertahanan Persik.

Sedangkan striker anyar asal Australia Golgol Mehbratu diperkirakan akan main di laga tersebut namun dari bangku cadangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler