Apel Pagi Kecamatan Ujung Tanah, Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai

Senin, 24 Januari 2022 13:39 WIB

Share
Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, S.STP.,MM.
Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, S.STP.,MM.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Apel pagi digelar di halaman kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin 24 Januari 2022, pagi.

Apel pagi ini sesuai arahan Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M.Si., untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapan pegawai.

Apel pagi dipimpin Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, S.STP.,MM., dengan dihadiri oleh Para Lurah, Kasi/Kasubag, dan Pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

Amanda Syahwaldi menyampaikan bahwa Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi salut dan berterima kasih atas kerja kerja jajaran Kecamatan Ujung Tanah dan kekompakan dalam melaksanakan Sabtu Bersih.

 

 

Fatmawati juga menyampaikan harapan dengan adanya Sabtu Bersih tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Ujung Tanah.

Selain itu, Sekcam Amanda juga tekankan kepada seluruh Lurah dan staf, untuk terlibat seluruhnya dalam masalah kebersihan, di antaranya mensosialisasikan jadwal buang sampah warga yng dilakukan setelah Maghrib

“Kalau ada masyarakat membuang sampah di pagi hari, kita memberikan penyampaian bahwa pembuangan sampah itu dilakukan setelah Maghrib,” kata Amanda Syahwaldi dalam Apel Pagi, Senin 24 Januari 2022.

Lanjut Amanda, tidak lama lagi akan melaksanakan Musrenbang Kecamatan diharapkan yang terkait dan terlibat untuk memperhatikan kembali tim delegasi dan berkoordinasi terkait dengan usulan-usulan yang menjadi proritas di Kelurahan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler