Bank BJB Target Akad Massal 1.000 Unit KPR Sejahtera FLPP di Sulsel Tahun Ini

Sabtu, 29 Januari 2022 21:05 WIB

Share
Bank BJB Target Akad Massal 1.000 Unit KPR Sejahtera FLPP di Sulsel Tahun Ini
Bank bjb di Sulsel targetkan akad massal 1.000 KPR FLPP.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Di tahun 2022, Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) mendorong penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang terjangkau.

Sebanyak 1.000 unit ditargetkan dapat terealisasi melalui akad massal dengan pengembang perumahan di berbagai wilayah Indonesia.

Selama Januari tahun ini, bank bjb telah berhasil merealisasikan sebanyak 93 unit akad massal karena developer optimis penjualan rumah FLPP tumbuh tahun ini.

 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menuturkan akad massal akan rutin dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Di bank bjb Kantor Cabang Makassar sendiri ditargetkan setiap hari Jumat ada akad yang dilakukan sehingga dalam satu bulan itu ada empat kali melakukan akad. Kalau jumlahnya bergantung kesanggupan hadir dan kesesuaian berkasnya dari developer," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Saat ini menurutnya, masyarakat terutama anak muda mulai sadar tentang pentingnya investasi sehingga mulai memikirkan untuk mendapatkan rumah tinggal.

Karena itu, bank bjb gencar memberikan edukasi kepada masyarakat sambil memperluas pangsa pasar dan strategi marketing, sehingga target yang ditentukan manajemen bisa dicapai.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar