Camat Ujung Tanah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi 100 Persen

Senin, 31 Januari 2022 10:08 WIB

Share
Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said memantau pelaksanaan vaksinasi 100 persen di tiga Kelurahan, Sabtu 29 Januari 2022.
Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said memantau pelaksanaan vaksinasi 100 persen di tiga Kelurahan, Sabtu 29 Januari 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Camat Ujung Tanah Kota Makassar, Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si., terus memantau pelaksanaan vaksinasi 100 persen untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti terhadap pelaksanaan vaksinasi 100 persen yang dilaksanakan di tiga kelurahan yaitu Kelurahan Pattingaloang, Kelurahan Camba Berua dan Kelurahan Gusung, pada Sabtu 29 Januari 2022.

Ibrahim Chaidar Said mengatakan vaksinasi bagi masyarakat umum ini dalam rangka percepatan vaksinasi 100 persen di wilayahnya.

“Sasarannya adalah masyarakat di Kelurahan Pattingalloang, Kelurahan Camba Berua, dan Gusung yang telah mendaftar secara online maupun offline di Kecamatan Ujung Tanah,” urainya.

 

Ibrahim menambahkan capaian vaksinasi di wilayahnya ini, menunjukkan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi.

 

Untuk itu pihaknya akan menggencarkan edukasi dan pendekatan secara ekstra, agar Februari ke depan bisa tercapai vaksinasi 100 persen,” tegasnya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler