Laga PSM vs Bali United Tetap Bergulir, PSM Bisa Diperkuat M Arfan dan Abdul Rachman

Sabtu, 5 Februari 2022 13:56 WIB

Share
Bek PSM, Adam Mitter saat mengikuti latihan tim beberapa waktu lalu, kini telah dinyatakan negatif Covid-19. (Foto: @PSM_Makassar)
Bek PSM, Adam Mitter saat mengikuti latihan tim beberapa waktu lalu, kini telah dinyatakan negatif Covid-19. (Foto: @PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Meski sebelumnya laga pekan ke-22 antara PSM kontra Persib ditunda karena sejumlah pemain terpapar Covid-19, namun pada laga selanjutnya tetap digelar.

PT LIB telah mengeluarkan surat arahan kepada klub Liga 1 terkait pertandingan seri keempat yang dilangsungkan di Bali.

Surat tertanggal 2 Februari 2022 itu berisikan sejumlah poin hasil manajer meeting menyikapi kluster Covid-19 di kompetisi Liga 1.

 

 

Di mana jika pada setiap klub yang kurang dari 14 pemain akibat positif Covid-19, bisa bertanding dengan memakai pemain muda atau pemain akademi.

Untuk laga kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Senin 7 Februari 2022 mendatang, PSM akan diperkuat M Arfan dan Abdul Rachman.

Keduanya hanya terkena larangan bermain dalam laga kontra Persib.

Selain itu sudah terdapat dua pemain PSM yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, yang bergabung dalam latihan tim pada Jumat 4 Februari 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler