Pemain Muda PSM Rafly Asrul Trial di Klub Atromitos Athens FC Yunani

Selasa, 8 Februari 2022 20:47 WIB

Share
Pemain muda PSM, Rafly Asrul akan menjalani trial di klub Yunani Atromitos Athens FC .
Pemain muda PSM, Rafly Asrul akan menjalani trial di klub Yunani Atromitos Athens FC .

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pemain muda PSM yang merupakan jebolan akademi PSM, Rafly Asrul, mendapat undangan dari Yunani.

Salah satu klub di negara itu yakni Atromitos Athens FC yang berlaga di divisi utama Superliga Yunani, mengundang Rafly Asrul untuk trial di klub yang bermarkas di Athena ini.

Manajemen PSM Makassar dalam pernyataan resmi klub menyampaikan jika telah menerima surat resmi undangan trial pemain Rafly Asrul, dari klub Yunani, Atromitos Athens FC.

Rafly pun disebut telah bertolak ke Yunani, setelah menyelesaikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

 

Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir mengucapkan selamat kepada Rafly Asrul atas kesempatan trial yang didapatkan gelandang serang berusia 18 tahun ini.

Ia pun mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Kabupaten Enrekang Sulsel ini.

“PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafly Asrul. Komitmen kami dengan pemain, adalah kami mendukung penuh pengembangan karirnya di luar negeri,” kata Syahrir dalam siaran pers klub, Selasa 8 Februari 2022.

Syahrir menambahkan jika pihak PSM tidak akan melewatkan peluang bagi pemain mudanya yang mendapat kesempatan berkarir di luar negeri.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler