Terpukau Dengan Keindahan Lombok, Pembalap MotoGP Ini Ungkapkan Kata-Kata Cinta di Instagram Pribadinya

Rabu, 9 Februari 2022 12:05 WIB

Share
Alex Rins merupakan salah satu pembalap yang mengagumi keindahan wilayah Lombok (foto : antr)
Alex Rins merupakan salah satu pembalap yang mengagumi keindahan wilayah Lombok (foto : antr)

LOMBOK, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Hampir semua pembalap MotoGP terpukau dan jatuh cinta dengan keindahan wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan sebagian besar diantara mereka mengungkapkan isi hatinya lewat instagram pribadinya.

Melalui media sosial Instagram para pembalap papan atas dunia tersebut mengungkapkan isi hatinya. Hanya sebagian kecil pembalap saja yang tidak tampak aktif memperbarui aktivitasnya selama di Lombok.

 

Pol Espargaro misalnya dengan menggunakan bahasa Indonesia mewarnai media sosialnya dengan lanskap Pantai Kuta Lombok. Ia menulis, 'Jatuh cinta padamu Mandalika' pada Selasa (8/2/2022).

Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez juga mengucap rasa cinta akan pemandangan yang indah di Mandalika, Lombok. Dengan membagikan lanskap indah pantai, Alex menulis 'Damai dan Cinta'.

 

Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM Factory Racing, juga membagikan aktivitasnya setelah karantina menjelang tes MotoGP 2022. Pembalap asal Portugal mengaku tak sabar dan suka dengan Mandalika.

Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar, ikut terkesima dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol membagikan aktivitasnya berjemur di Pantai Kuta sambil menikmati kelapa muda di pasir putih.

"Menikmati negara [Indonesia] yang indah ini! Jika treknya [Sirkuit Mandalika] menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam tes," tulis Rins dalam unggahannya pada Selasa (8/2).

Tak ketinggalan Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing, terpukau dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol ini menyebut Lombok sebagai tempat yang indah, alami, dan natural.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar