Info Viral, Anggota Satpol PP Coba Bunuh Diri Diduga Akibat Gaji Belum Dibayarkan

Jumat, 11 Februari 2022 08:29 WIB

Share
Tangkapan layar video anggota Satpol PP Sulsel yang digagalkan dari upaya bunuh diri di Jembatan Kembar Gowa, Kamis 10 Februari 2022.
Tangkapan layar video anggota Satpol PP Sulsel yang digagalkan dari upaya bunuh diri di Jembatan Kembar Gowa, Kamis 10 Februari 2022.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Viral di media sosial video seorang wanita yang disebut-sebut ingin bunuh diri.

Dalam video itu, seorang wanita yang mengenakan daster merah dan jas hujan berwarna oranye, terlihat lemas dipapah oleh polisi.

Wanita dalam video itu, HS, dikatakan merupakan seorang anggota Satpol PP Sulsel, mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan kembar di Kabupaten Gowa, Kamis 10 Februari 2022.

Beruntung warga yang berada di lokasi tersebut berhasil menggagalkan upayanya.

 

 

HS ditengarai terbelit utang dan tak mampu membayarnya, kondisi tersebut terjadi lantaran gajinya sebagai honorer anggota Satpol PP Sulsel belum dibayarkan sejak Desember 2021 lalu.

Ia sehari-harinya bertugas jaga di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar.

Menanggapi video yang beredar luas itu, Kepala Satpol PP Sulsel, Mujiono membenarkan jika HS merupakan anggota Satpol PP Sulsel yang ditugaskan di RS Labuang Baji dan berstatus Non ASN atau Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Mujiono pun berjanji membayarkan gaji PTT pada Jumat 10 Februari 2022 ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler